Pesona Wisata Dataran Tinggi Dieng

Dieng adalah sebuah dataran tinggi yang terletak di Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara, Pesona Wisata Dataran Tinggi Dieng sudah kondang sampai ke penjuru dunia, karena Dieng menawarkan pesona wisata alam dan budaya yang komplit. Selain itu Dataran Tinggi Dieng mempunyai banyak keunikan dan sosial masyarakat yang khas.

Sampai dengan saat ini belum ada jenis hotel apapun di kawasan Dataran Tinggi Dieng, untuk menjamu para tamunya masyarakat menyediakan Homestay sebagai tempat penginapan, di Homestay pula para wisatawan dapat berinteraksi dengan penduduk lokal.

Untuk Homestay Di Kawasan Dataran Tinggi Dieng biasanya lokasinya dekat dengan obyek wisata Dataran Tinggi Dieng, Mulai dari Komplek Candi Arjuna, Telaga Warna, Museum Kailasa, Kawah Sikidang dan Obyek wisata lainya.

Biasanya Homestay Dieng menyediakan berbagai jenis kebutuhan para pelancongya, muali dari menu makanan hingga perapian, perapian ini berfungsi sebagai penghangat ruangan, karena suhu udara di Kawasan Dataran Tinggi Dieng Sagat Dingin apalagi dibulan Juli- Agustus mencapai 0 derajad C.

Pesona Wisata Dataran Tinggi Dieng adalah suatu anugerah yang patut disyukuri, tak banyak tempat di indonesia yang memiliki kelengkapan wisata alam seperti di Dataran Tinggi Dieng.

Kami selaku pelaku bisnis industri pariwisata memberikan tips untuk memilih penginapan / homestay.

Dan kami ucapkan selamat datang Di Dataran Tinggi Dieng, selamat menikmati pesona Wisata Dataran Tinggi Dieng.