Sewa 1 Rumah di Dekat Dieng Wonosobo, Untuk Wisatawan

Foto_beda_griya_kamar_penginapan_dieng
Foto kamar utama Beda Griya - Alternatif penginapan dekat Dieng (Rumah Disewakan Harian) Foto-foto lainnya silahkan Klik Disini


Bila anda ingin berwisata ke Dieng dan menikmati dinginnya hawa udara pegunungan bersama keluarga maupun kerabat, Beda Griya guest house akan menjadi pilihan yang tepat.Beda Griya sebagai salah satu rumah disewakan dekat Dieng yang banyak peminatnya baik dari kalangan keluarga kecil maupun kerabat ataupun teman kantor.

Beda Griya akan selalu menyajikan suasana nyaman bagai tinggal dirumah sendiri bagi siapa saja yang hendak melakukan perjalanan wisata ke Dataran Tinggi Dieng maupun untuk keperluan bisnis. Keleluasaan atau kebebasan aktivitas akan didapatkan bagi yang menginap di rumah di sewakan ini. Anda bisa berkumpul bersama di ruang tamu bersama keluarga tanpa terganggu oleh wisatawan lain.

Beda griya, rumah disewakan dekat Dieng memiliki 4 kamar dengan queen bed, ruang tamu, ruang makan, 2 kamar mandi dilengkapi shower dan water heater.Bagi yang malas keluar untuk mencari makan, di Beda Griya anda dapat menggunakan fasilitas dapur dengan perlengkapan lengkap seperti kompor, alat masak maupun kulkas yang siap pakai. Hanya merogoh kocek Rp 950.000,00/malam, harga yang ekonomis dan masuk semua kalangan, kenyamananpun akan anda dapatkan di Beda Griya.

Beda Griya sebuah rumah disewakan terletak dekat dengan kota Wonosobo tepatnya di desa kemiri, kalibeber, Wonosobo dan hanya membutuhkan waktu 40 menit menuju Dataran Tinggi Dieng. Hawa udara yang sejuk dan tidak terlalu dingin akan membuat siapa saja nyaman menikmati waktu istirahat sebelum atau sesudah melakukan perjalanan wisata ke Dataran Tinggi Dieng.

Informasi detail tentang beda griya (lokasi & nomor telepon) silahkan : Klik Disini